December 9, 2018

Sign in

Sign up

  • Home
  • Slider
  • Direktur LIPIA Tawarkan Alumni Terbaik Al-Andalus Untuk Masuk Langsung ke Jenjang S1 LIPIA Jakarta

Direktur LIPIA Tawarkan Alumni Terbaik Al-Andalus Untuk Masuk Langsung ke Jenjang S1 LIPIA Jakarta

By on November 30, 2018 0 255 Views

Jakarta – kunjungan kerja Mudir ‘Aam Al-Andalus ke LIPIA Jakarta, Rabu (28/11/2018) menghasilkan beberapa tawaran menarik.

Diskusi hangat di ruang direktur LIPIA Jakarta antara dua pimpinan lembaga tersebut berakhir dengan tawaran menarik dari Dr. Ghozi Abdul Aziz As-Sadhan, selaku direktur LIPIA Jakarta.

As-Sadhan memberikan kesempatan kepada alumni Al-Andalus untuk mendaftar langsung ke jenjang S1 di LIPIA Jakarta, tanpa melewati jenjang I’dad Lughowi dan Takmili.

“saat ini, kami membuka jalur langsung untuk jenjang S1 di tiga jurusan: Syari’ah, Ekonomi Syari’ah dan Bahasa Arab, kami mempersilahkan Al-Andalus untuk mengirimkan alumni-alumni terbaiknya untuk langsung mendaftar di salah satu tiga jurusan S1 kami. Syaratnya hanya satu, mampu berkomunikasi dengan bahasa Arab”, ujarnya.

Tawaran tersebut tentu langsung disambut baik oleh Mudir ‘Aam Al-Andalus, Ust. Nurdin Apud Sarbini, Lc. Beliau menyatakan bahwa Al-Andalus siap merekomendasikan alumni-alumni terbaiknya untuk melanjutkan studi di LIPIA Jakarta.

“Insyaallah, kami siap menerima tawaran antum, alumni kami insyaallah dapat berkomunikasi bahasa Arab dengan lancar, dan sebagai informasi, selain mampu berbahasa arab, seluruh alumni angkatan pertama kami juga telah menamatkan hafalan Al-Qur’an 30 Juz,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa LIPIA Jakarta selama ini menerapkan jenjang pra S1 dengan masa studi 6 semester, untuk pendalaman Bahasa Arab terlebih dahulu. Namun mulai tahun ini, As-Sadhan selaku direktur baru LIPIA Jakarta menerapkan aturan baru, yaitu memberi kesempatan bagi pendaftar untuk langsung masuk ke jenjang S1. Dan beliau memberikan tawaran untuk memberikan perhatian khusus bagi alumni Al-Andalus yang ingin masuk ke jenjang S1 LIPIA Jakarta. (admin)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *