Al-Andalus Menjadi Bagian Dari Suksesor PULDAPII TV

2017-10-26 15:53:50, Posted by in Website andalus, informasi, mudir, ustadz, PULDAPII

Al Binaa, Bekasi - Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia yang akrab dengan singkatan PULDAPII pada pagi tadi, Kamis (26/10/2017) menggelar rapat konsolidasi dengan agenda tunggal pendirian PULDAPII TV.

Rapat yang mengundang seluruh jajaran pembina dan pengurus PULDAPII serta seluruh pimpinan lembaga anggota yang berjumlah lebih dari 100 anggota ini berlangsung di Ma'had Al Binaa Bekasi, dipimpin oleh Sekretaris PULDAPII, Ustadz Basuni Iskandar, S.Ag, dan dipandu oleh Direktur Umum PULDAPII TV, Bpk. Pracoyo Wiryoutomo.

Dalam rencana yang telah disusun, PULDAPII TV akan hadir dalam kemasan yang berbeda dari TV dakwah lain yang telah eksis di bumi pertiwi ini. PULDAPII TV akan menitikberatkan program acaranya pada segmen Islamic Education dan Journey of Dakwah.

Sebagai wujud keseriusan, Ustadz Nurdin Apud Sarbini, Lc, langsung hadir mewakili Al-Andalus, didampingi oleh Ustadz Abdullah Luthfi dan Ustadz Aminullah Yasin.

Dalam rapat tersebut Ustadz Nurdin menyampaikan dihadapan forum bahwa rencana launching PULDAPII TV harus sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan dalam Raker PULDAPII yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu.

"Usulan kami, jadwal launching PULDAPII TV harus tetep sesuai schedule awal, yaitu bulan Desember tahun ini." Ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 09.00 s.d 14.30 WIB tersebut memutuskan beberapa kesepakatan. Diantaranya adalah Launching PULDAPII TV pada bulan Desember tahun ini.

Selain sebagai peserta rapat, Al-Andalus juga menjadi salah satu penyumbang saham dan juga menjadi salah satu tempat yang akan didirikan studio mini PULDAPII TV.

Rep : Aminullah Yasin