December 10, 2018

Sign in

Sign up

  • Home
  • Slider
  • Seluruh Karyawan dan Pegawai Pesantren Al-Andalus Ikuti Kajian Bulanan

Seluruh Karyawan dan Pegawai Pesantren Al-Andalus Ikuti Kajian Bulanan

By on October 28, 2018 0 142 Views

BOGOR – Tidak hanya bagi para santri dan tenaga pengajar, Pesantren Al-Andalus juga menaruh perhatian terhadap semua karyawan dan pegawai dalam hal pengetahuan tentang agama. Salah satu upaya yang ditempuh yakni dengan menggelar kajian bulanan. Bertempat di masjid kampus putri Pesantren Al-Andalus, seluruh karyawan dan pegawai pesantren tersebut mengikuti kajian bulanan pada Minggu (28/10/2018). Kegiatan itu dimulai dari pukul 08.00 hingga 10.00.

Sekretaris Umum Pesantren dan Penanggung Jawab Kajian Ustadz Lutfi mengatakan, sejatinya acara yang menambah pengetahuan tentang keagamaan dilakukan setiap pekan. Terlebih, lanjut dia, bagi orang yang sehari-harinya berada di lingkungan lembaga pendidikan dan dakwah. “Kita mempunyai tanggung jawab moral. Kita ingin ketika bekerja di sini tidak hanya berharap materi duniawi saja, tetapi kita ingin membekali mereka dengan agama atau bekal ukhrowi,” kata Ustadz Luthfi dalam perbincangan dengan tim media Al-Andalu di Kompleks Pesantren Al-Andalus, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/10/2018).

Ia berjanji, kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin untuk semua orang yang ada di lingkungan pesantren. “Kita juga ingin mengundang pemateri dari luar untuk menambah wawasan dan pengalaman teman-teman, hanya dalam waktu dekat ini belum bisa terealisasi,” harapnya. “Ini pesertanya seluruh karyawan dan pegawai serta boleh mengajak sanak keluarga,” tambah Ustadz Lutfhi. Adapun pemateri kajian bulanan ini dalam waktu dekat diisi oleh para pengajar atau ustadz di lingkungan pesantren.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *