October 18, 2018

Sign in

Sign up

Torehkan Prestasi, Santri Al-Andalus Sabet Juara III Hifdzil Quran

By on September 21, 2018 0 115 Views

BOGOR – Pondok Pesantren Internasional Al-Andalus mengirimkan santrinya ikut serta dalam lomba musabaqoh hifdzil qur’an (MHQ) 2018.

Dalam Perlombaan yang digelar Ibnu Hajar Boarding School (IHBS) Jakarta itu, santri Al-Andalus sukses menyabet juara ketiga.

Kepala Sekolah SMA Al-Andalus Ustazd Fahmi Hasan mengatakan, santri yang berhasil menjadi juara ketiga lomba MHQ yakni M Raihan Kelas XII.

“Ini adalah hadiah dari Allah, yang dengan hadiah ini mudah-mudahan Raihan dan juga seluruh santri Andalus menjadi semakin bersemangat dalam menghafal Alquran,” kata Ustazd Fahmi saat berbincang dengan tim media Al-Andalus di Kompleks Ponpes Al-Andalus, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/9/2018).

Lomba MHQ yang digelar pada 15 September 2018 di GOR PKP, Ciracas, Jakarta Timur itu merupakan rangkaian acara Ibnuhajar Muharam Festival (IMF). Lomba tersebut diikuti 30 peserta dari berbagai pesantren se-Jabodetabek.

“Alhamdulillah, senang dan bangga karena bisa mengharumkan nama pesantren,” ujar Kepala Sekolah SMP Al-Andalus Ustazd Fatik Jundullah pada kesempatan berbeda.

Ia menyampaikan ucapan selamat atas capaian yang diraih Raihan.

“Semoga bisa menjadi motivasi untuk santri lainnya,” harap Ustazd Fatik.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *