March 26, 2019

Sign in

Sign up

  • Home
  • Slider
  • Lagi, Al Andalus-Universitas Pakuan Gelar Workshop Pendidikan

Lagi, Al Andalus-Universitas Pakuan Gelar Workshop Pendidikan

By on February 14, 2019 0 128 Views

Bogor – Pesantren Islam Internasional Al Andalus kembali menggelar workshop pendidikan bekerja sama dengan Universitas Pakuan, Bogor, Kamis (14/2/2019).

Kali ini tema yang diangkat ‘Pengembangan Profesi Berkelanjutan dan Remunerasi Berbasis Kinerja’. Sebagai pembicara tunggal dalam workshop tersebut yakni Dosen Universitas Pakuan Dr. H. Edie E. Yusuf, MA.

Kegiatan itu digelar di Aula Kompleks Pesantren Al Andalus Putra, Sukadamai, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat dan diikuti sekitar 30 peserta, terdiri dari Pimpinan Pesantren Al Andalus Ustadz Nurdin Apud Sarbini, Lc, Sekretaris Umum Ustadz Abdullah Luthfi, Lc, mudir-mudir departemen (Departemen Pendidikan, Departemen Kepengasuhan, Departemen Ekonomi Produktif, Departemen Rumah Tangga) dan para pengajar lembaga pendidikan tersebut.

Peserta workshop pendidikan yang digelar Pesantren Al Andalus bekerja sama dengan Universitas Pakuan, Kamis (14/2/2019)

 

Sebelum mengawali paparannya, Dr. Edie meminta para peserta workshop menuliskan harapan dan tantangan yang dihadapi saat ini. Mereka antusias menuliskan harapan dan tantangannya masing-masing.

Diketahui, kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari workshop pendidikan sebelumnya, yang juga menggandeng Universitas Pakuan.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *